MPL Bagikan Teaser Pemain Baru EVOS, Apakah Drian?

Para penggemar pasti menantikan daftar tim favorit mereka menjelang Musim 9 MPL ID. Akun resmi MPL Indonesia baru-baru ini memposting teaser mengenai pemain baru yang datang ke EVOS Legends.

Perlu diketahui bahwa Season 9 MPL ID akan dimulai pada 18 Februari 2022. Sebelum pertandingan pembukaan, rumor transfer pemain top telah beredar sejak Januari.

MPL Bagikan Teaser Pemain Baru EVOS, Apakah Drian?

Kemarin kita main tebak-tebakan untuk pemain baru ONIC Esports, kali ini saya ingin mengajak kalian menebak pemain dari EVOS Legends. Ada yang bisa tebak siapa mereka?tulis akun Instagram resmi MPL Indonesia, Minggu (23/1/2022) katanya dalam situs https://audiopromedia.co.id/.

Lihat foto Siluet orang yang berdiri di depan logo EVOS Legends. Dugaan dari MPL telah memicu spekulasi bahwa pemain dari tim lain akan menyeberang ke EVOS.

Beberapa penggemar telah menebak bahwa itu adalah Drian. Namun, ada juga yang percaya bahwaOrang yang dimaksud adalah Cr1te, pemain MDL dari KINGS Esports.Drian

sebelumnya dikabarkan pindah ke EVOS. Ketika Derian menjalin hubungan dengan Donkey, Oura dan BA ONIC Kayes, IGN-nya juga menjadi sorotan. Kehadiran In Nama game “EVOS Naird” memicu spekulasi bahwa Derian akan pindah klub.

Kiboy bahkan membocorkan bahwa Drian “pindah ke GH.” EVOS Legends sendiri belum mengumumkan pemain baru untuk roster MPL ID Season 9.

ONIC Esports juga belum mengumumkan nama Drian. kepergiannya, jadi masih sebatas rumor. Dalam teaser yang diunggah MPL, komentar pelatih EVOS Zeys langsung menjadi fokus perhatian penggemar

. Tak tanggung-tanggung, pelatih EVOS Zeys langsung menyebut novelDaryan . “driandlarsen kenapa kamu botak?” kata EVOS Zeys. Teaser tentang pemain baru EVOS Legends ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Zeys cepu, malah spoiler,” tulis @b**ca**_1*.

katanya, jangan percaya apa yang dikatakan Bjorn. Pemain Aura Fire kemarin ingat@Du**iA**n

“Oh, setidaknya Si Cr1te,” kata @n**rh**_. Ini dia teaser pemain baru dari EVOS Legends yang semakin memicu berbagai spekulasi, Apa pendapat Anda?